Saturday 31 August 2013

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak


Hai.! :D
Hay assalamu alikum dan selamat tengah malem lagi buat kalian semua. Yak selamat tengah malam karena memang gw nulis postingan ini pas tengah malam, disa’at semua orang sedang terbuai dan terlelap dalam mimpi indahnya dan gw masih terjaga sambil mantengin lilin laktop dan ditemanin bareng secangkir Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.
Meskipun tiap kali gw begadang gw selalu dimarahin sama bang haji Rhoma irama sampai dia bela’belain bikin lagu Begadang buat gw.  Tapi mau begimana lagi.? Memang beginilah resiko yang mesti gw tanggung sebagai calon desainer grafis berbakat ,Ceileeeh. Tiap malam ya kerja’annya ya begini, kalo gak di depan leptop sambil megang mouse, ya didepan leptop sambil megang stick PS. Ujung-ujungnya ya tetap aja di depan leptop juga. #plak
Yah begitulah gw tiap hari, duduk begadang mantengin leptop mikirin apa yang harus gw kerjain.  Entah itu lagi ngobrak abrik photoshop sama illustrator sambil latian atau bikinin pesenan temen, bikin tugas dari dosen, nonton pelem, nonton tutorial, atau kalo gak ya nulis macam begini ni.
Dan gak jarang pas gw lagi ngedisen gw jenuh karena gw ngestuck gak tau mesti buat apa. Untungnya ada Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang selalu nemenin gw kalo gw lagi begadang gini. Sambil ngemil ngedengerin music ples minum kopi goodday pas begadang itu pokoknya klop banget dah.
Ngomong-ngomong soal kopi jadi inget masa lalu pas SMA. Gw dulu kalo ngeliat temen gw lagi minum kopi, kalimat yang gw ucapkan adalah “Pagi-pagi gini udah ngopi. Kayak engkong gw ajalu.!”
Tapi semua berubah ketika kopi goodday menyerang dan gw mulai mengenal kopi goodday. Good day merubah segalanya, mengubah persepsi gw dan mungkin loe tentang kopi  yang identik dengan minuman khusus kaum tua. Jadi gak salah kalo gw bilang Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Yak kopi gaul. Bukan cuman buat kaum tua tapi juga buat kita generasi muda biar lebih semangat ngejalanin hari-hari, karena hidup itu banyak rasa sob, kayak kopi good day yang punya banyak rasa buat hari loe.


Pilih Rasa Good Day mu. Karena Hidup banyak rasa. Klik Aja. :D
Dari sebelas rasa kopi goodday, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak,  beberapa udah pernah gw jabanin, mulai dari yang original, mochacino, coolin, cappuccino, sama vanilla latte. Dan rasa favorit gw sampe sekarang itu yang mochacino sama cappuccino. Nah kalo yang mochachino itu, aroma mochacinonya ituloh, hmmm….. bikin gak nahan sob, pokonya tiba-tiba kopinya habis aja saking terhipnotis sama aromanya. Kalo yang cappucino itu pas gw minum tiba-tiba kamar gw berubah udah berasa kayak di café sob. Sambil nulis ditemanin secangkir cappuccino goodday, wish siip lah,  suasananya dapet banget. Rasa yang lain dari Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak juga ada sensasinya masing masing sob, pokoknya loe msti coba deh. Gw juga masih penasaran sama rasa kopi goodday yang lain kayak Good day coffe freeze, good day carrebia nut, dan yang pengen gw coba adalah 2 varian baru dari kopi good day, yaitu Good day fantastic mocaccinno sama Good Day Tiramisu bliss. Ituoh good day yang botolnya keren itu. Kan keren ntu pas gw lagi capek tinggal langsung minum. Tapi sayangnya, gw udah nyari kok gak nemu ya. Padahal gw pengen banget, kan keren gw minum Good day yang yang botolnya keren itu pas lagi ngumpul-ngumpul. Gw pasti jadi keliatan uptodate banget dan tentu gw bakalan tambah keren. #plak
Jadi Tambah Ngiler Gw Ngeliat Iklannye. :(

Gilaaaa, gak kerasa ini udah 3 bungkus kopi Good day mochachino gw minum. Ciyusan ini. memang loh kopi good day ini Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak buktinya gw sampe khilaf sob, maklumin aja ya, soalnya memang aromanya ituloh. Hmmmmm, bikin gak nahaaaan. Loe jadi pengen juga yaaa..?? Gwahahaha
Bahkan Avatar Gw udah nyoba Gimana sensasinya. :(
Youdah gw mo istirahat sebentar, udah mulai ngantuk ni sob. Eh btw kalo loe tau tempat yang jual Good day funtastic mocaccino sama tiramisu bliss yang botolnya keren itu di Samarinda tolong kasih tau gw ya.  Gw pengen banget nyoba sensasi Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak dalam kemasan botol. :D

Eh iya, biar hari loe tambah asik jangan lupa follow @goodDayID karena si GoodMiminnya bakalan ngasih twit-twit penuh rasa biar hari loe lebih Ceria. Fanspage FB nya juga boleh Good Day Coffee.
Dan jangan lupa buat main ke websitenya juga yang dijamin keren abiiiiiez tapi gak bisa abiiiiez. 
KARENA HIDUP BANYAK RASA
KOPI GOOD DAY PUNYA BANYAK RASA BUAT HARIMU


2 comments:

gunagami said...

sebenernya agak pesimis sih mas tapi makasih ya atas doanya. wah nama blognya keren. Marjinal. :D

elektronik rumah tangga said...

kaya nangkring di pejwan dech... kreatif and beda,.. go ahead kawan,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...