Wednesday, 5 June 2013

Thank Eperibodeh. :D

Thanks Guys
Mari kita awali postingan pertama di bulan Juni ini sambil berkata Alhamdulillah seraya berteriak sekencang-kencangnya pake toak mesjid. OH YEAAAAAAAAAAH..!!
Karena tepat tanggal 20 Mei kemaren bertepatan dengan hari kebangkitan nasional, blog ini resmi mendapat pengharga’an untuk pertama kalinya sebagai juara ketiga kategori lomba Desain Blog. Dan untuk pertama kalinya juga yang empunya blog ini menjajah kantor gubernur sekaligus naik turun lift di kantor gubernur dan hampir tersesat di WC wanita. Hebat..!!
Lomba yang gw ikutin ini sebenernya dilaksana’in tanggal 13 Mei kemaren tapi penyerahan piala dan hadiahnya dilaksana’in tanggal 20 mei kemaren pas upacara harkitnas di kantor gubernur. Dan menurut kabar burung yang entah milik siapa itu, mengabarkan bahwa pak gubernurlah yang bakalan memimpin dan menyerahkan pengharga’an. Yeah, gwpun semangat serasa lahir kembali, kapan lagi gw bisa salaman sama gubernur sambil megang piala, siapa tau aja dia kasihan ngliat betapa gembelnya gw dan langsung nyedekahin mobil limosin beserta sopirnya.
Tapi, tapi, tapi, TAPI NYATANYA..!!! Dia tak kunjung datang tuk menghampiriku disini yang penuh harapan untuk bersua dengannya. Dan hampir gw loncat dari atap kantor gubernur tapi gw urungkan karena sepatu gw udah somplak dan gw gak mau masuk tipi dalam keaada’an mati layaknya gembel dengan sepatu somplak. Oh iya, selain sebagai peserta pas tanggal 13 kemaren gw juga bertugas membantu panitia. Membantu panitia menghabiskan konsumsi. Gwahahaha #plak

kalo loe ngeliat ni burung, tonjok ala palaknya
 Gw dateng upacara bareng temen gw sebut aja Ryan dan seperti biasa. Telat, oh  yeah. Eh gek telat-telat amat sih but almost late. Gw dateng menggunakan almamater kebangga’an di tubuh gw yang hina ini. Gimana gak hina, tampilan gw udah 100% mirip gembel. Rambut acak kadut mirip badut berbadan gendut ples sepatu gw yang somplak gak di’iket dan almamater yang kancingnya udah pada ilangan. Okeship, gw gembel.
Tapi ternyata, ternyata ada yang lebih telat dari gw, sebut aja Muhlis anak Unipersitas sebelah. Dia datang pas acaranya udah dimulai dan tampil tanpa menggunakan almamater. Greget sekali.
Shit, nampaknya eksistensi moto gw  “Tiada kata terlambat untuk telat” itu mesti gw kokohin, karena gw gak mau gw tersaingi dan kalah kayak begini lagi.


Bonus buat gw.
Oke, sekarang tiba sa’atnya penyerahan hadiah. Nama para pemenang dipanggil satu satu termasuk gw. Dengan penuh kehina’an gwpun melangkahkan kaki menggunakan sepatu somplak tak terikat disertai wajah sok imut nan menjijikan. Dan gwpun dijejer satu persatu buat ditendang perutnya kayak mahasiswa IPDN. Gwpun menanti dengan sabar menunggu gw ditendang piala itu diserahin ke gw, Nah kategori lomba gw semakin dekat, dimulai dari juara satu Blog. Pak pemimpin upacara memberikan piala kepada juara satu lomba blog sebut aja Dwicky, namun anehnya si dia malah tidak merespon Pak pemimpin upacara yang berada di hadapannya. Pak pemimpin upacarapun merasa tercampakan, terkacangkan, dan tertolak. Hingga akhirnya dia galau dan depresi dan memutuskan untuk memberikan gw sepatu baru. Oh Yeaaaah..!! #Plak *Apa’an gak nyambung bontok..!!
 Ehm oke, sebut aja Dwicky masih berdiri, keringat bercucuran dengan derasnya macam habis mandian di sungai Mahakam, tatapan matanya kosong mengahadap kedepan, badanya bergjoget maju mundur kayak hiasan mobil, dan dia masih belum mengangkat tangannya untuk menerima cinta piala dari Pak pemimpin upacara. Dan kejadian itu berlangsung cukup lama, sampe-sampe jenggot gw nambah sehelai. Oh Yeaaah..!! Menyaksikan hal tersebut, sontak Pak pemimpin upacara pun bertitah seraya betakun (bertanya).
“Dek..?? Dek ini pialamu.”
“…………………………….”  No Respon
“Dek.??”
*GUBBAK..!! Dan sebut aja dwickypun pingsan dengan indahnya dan untungnya dia udah ditangkap duluan sama orang dibelakangnya sebelum dia sempat tidur-tiduran di lapangan. Penyebab pingsanya sebut aja Dwicky masih dipertanyakan hingga detik ini. :(
Oke kita tinggalin si sebut aja Dwicky dibelakang, kini giliran gw yang nerima piala. Gwpun langsung takin action baikin penampilan. Mulut dimonyong-monyongin, muka di’imut’imutin, dan tampang dijelek-jelekin, eh emang udah jelek ding. :'(

GEMBEL.!! :(
Upacanya pun udahan, dan temen gw sebut aja Ryan diwawancara dan masuk tipi sedangkan gw….. gw mesti ngantar kajur gw kerumah ortunya. Oh God why..?? padahal gw belum ngebantu panitia ngabisin konsumsi. T.T
selese’ ngantar kajur, gwpun balik ke kantor gubernur dan kehabisan makanan. Yang tersisa hanyalah lemper dan akua segelas, sedangkan dimeja sekitarnya masih ada mangkok bekas soto berserakan. Haruskah makanan itu gw makan biar kalian tw seberapa laparnya gw.??

Youwdalah ceritanya udahan, gw capek, gw letih. Tadinya gw pikir dengan juara tiga ini gw bakalan dipanggil buat ngebintangi iklan sosis SoNais sambil nyanyi “JMS… Juaraaaaa Makan So nais”, tapi nyatanya, nyatanya hal itupun tak kunjung terjadi. Na’as memang. Padahal gw udah mantengin hape gw berhari-hari seraya berharap ada EO sosis itu ngehubungin gw, tapi nyatanya hanya mbah kusumolah yang rajin ngesmsin gw sambil bagi bagi nomer togel singapur. Padahal udah dapet juara tiga tapi kenapa..?? Kenapa gw gak terkenal-terkenal juga.?? Bahkan polower blog gwpun gak bertambah satupun. SATUPUN..!! Perih hati ini sob.!! *Np: Razso Seres  Glomy Sunday


2 comments:

Dwicky Pandawa said...

Haha kampretos,gue kaya hiasan mobil :D btw semoga bisa jadi penulis terkenal dan blognya bisa dimasukin novel, dan gue pasti bakal jadi pembeli pertama :D

gunagami said...

Piss sob, jangan tuntut gw. ._.v
Tapi tenang aja, namalu udah gw samarin kok sob. :D
Amiinn, sumfah do'anya dalem banget sob. makasih sob do'anya. *ngusep aer mata* :')

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...