Wednesday, 20 November 2013

Pergi Ke Surga Yuk.!!

Hai apa kabarmu disana.? Baik gak.? kamu gak kenapa-kenapa kan.? Kamu gak jadi korban sms togel singapura kan.? Kamu udah ma’am tah.? Udah sikat gigi beyum.? Sikatannya pake sikat gigi ya jangan pake sikat WC.  :’) #plak #plak #TamparBolakBalikPakeMandau
Haduh apa’an sih, mohon di ignorin aja ya paragraph absurd di atas, orangnya memang lagi rada sarap kayaknya.

Eh ngomong-ngiming udah lama kagak jumpa ya. Ntar biar gw hitung dulu udah berapa lama…….(ini ceritanya lagi ngitung)……… Ok, udah hampir 3 bulan atau lebih tepatnya 82 hari, lebih tepatnya lagi 4861 jam lewat 24 menit sekian detik gw gak ada mosting dimari (Hitungan babut bin ngaco kada karuan).  Mahon maklum ya, soalnya akhir-akhir ini gw sering dikejar-kejar tugas, padahal gw udah bilang sama dia kalo jangan ngejar-ngejar gw lagi, gw gak suka, gw lagi suka sama yang laen. Tapi dianya malah tetep kekeh ngejar-ngejar gw. Haduuuh minta dipacarin memang ni tugas. Belom lagi sakit gw beberapa minggu lalu yang mengakibatkan gw mesti terbaring di kasur. Haduh pokoknya na’as bangetlah nasib gw belakangan ini.
Ah sudahlah lupa’in nasib na’as gw, ntar loe malah jatoh hati ke gw, apalagi tangan gw kan lagi ngetik ntar malah gw yang repot nangkep hati loe. Emang loe mau hati loe gw tangkep pake kaki..?? :v

Eh enaknya tengah malem gini ngomongin apayok.?
Hah, ngomongin hubungan asmara Einstein sama Jupe.?? Ah ngaco loe ah. Gimana kalo kita ngomongin kota gw tercinta aja. SAMARINDAAA..!! Hmmm, pasti seru ntu. Iyakan.?? Yaiyalah.!! Awas aja gak ngomong iya, bakalan gw mutilasi pake Pensil 2b.

Hmm, Samarinda ya. Gw mo ngebahas apanya ya.?? Hmm, gimana kalo  bahas tentang tempat berburu oleh-oleh yang ada di samarinda aja. Ok kan.??
Nah kebetulan gw kemaren lagi stalking temlen twitter dan gw menemukan akun EKC alias East Kalimantan Center, ituloh akunnya toko sentral oleh-oleh khas kalimantan yang terkenal itu. Nah karena penasaran gw follow, terus gw kepoin aja itu akun, daripada loe yang kerja’annya kepo’in akun mantan mulu. Gak capek.? Ya gapapa sih asal jangan kepo’in akun gw aja. Gwahaha #Hoek.!!

Udahan dulu absurdnya, mari kita balik ke topik sentral oleh-oleh khas kalimantan lagi.
Nah dari hasil kepo dan stalking itu gw mendapat suatu pencerahan, tiba-tiba lampu kamar gw mati dan ada cahaya menyinari gw dari atas seolah olah malaikat datang dan memberi wahyu ke gw.  Sumpah gw gak nyangka ada tempat sekeren ini di Samarinda. Kemana aja gw selama ini ya tuhan.? Kenapa kau baru menyadarkan hamba setelah sekian lama. Ken
apa..? Kenapaaaaaa.?  *DramatisasiAlaSinetron.

Gila, gimana gak keren coba. Di EKC ini kamu bakalan bisa nemu’in oleh-oleh khas Kalimantan dalam satu tempat. Gak percaya.?? Mari kita buktikan. Inilah hasil kepo gw kemaren.

Souvenir
Nah, disini souvenirnya lengkap banget sob. Mulai dari sarung samarinda, miniature/patung sampai kerajinan tangan khas kalimantan. Pokoknya lengkap deh.


Eh ada boneka boneka khas kaltim yang unyu-unyu juga loh. :3

Liat tuh bonekanya. Imutnyaaa~
Eh tau gak, sebagian besar kerajinan tangan disini dibuat oleh pengrajin lokal loh, jadi kalo loe belanja disini secaga gak langsung loe juga membantu melestarikan para pengrajin lokal dan budaya Indonesia pada umumnya, khususnya Kalimantan Timur. Bangga banget gw mah. Sallut sama EKC..!!

Pakaian
Disini bukan cuman jual baju-baju suku dayak, tapi juga menyediakan baju-baju kaos yang bercirikan Kalimantan timur yang tentunya gak kalah gahol sama baju baju distro. Pokoknya dijamin loe bakalan makin Samarinda dan makin gaol abislah kalo udah beli baju disini.
Liat nie gw pake kaos EKC, keren kan.!!

Makanan
Ternyata Kalimantan Timur itu kaya akan makanan khas loh sob, bukan cuman amplang doang. Gak percaya.? Ni gw kasih liat.
Yang paling bawah itu makanan loh bukan mobil-mobilan. Namanya Cake batu bara :D
Dan yang paling sensasional adalah.  Eng-ing-eng.!!
Haduh gw ngiler nih sob.!!
Nah ini namanya roti Durian Panglima. Gimana, apakah cacing di perut kalian udah mulai dangdutan.? gwahaha
 Eh, apa’an tuh jatoh barusan dari bibirlu. Lu ngiler ya.?? Jorok bangetlu, makanya buruan beli. Belikan gw juga sekalian. #Ngarep  #NgelapLiur  Gwahahaha

Nah jadi buat yang lagi liburan atau cuman mampir di samarinda jangan lupa nangkring sebentar ya di EKC gak bakalan nyesel deh. Soalnya dimana lagi loe bakalan nemuin sentral tempat oleh-oleh terlengkap dan pelayanan maksimal kayak gini, bisa pesan antar pula. Wow.!!
Masih penasaran sama EKC (East Kalimantan Center) yang emang kece ini, mendingan loe kepoin sendiri deh di webnya disini atau di akun twitternya @eastkalimantan , yah daripada loe ngepoin akun mantan mulu, ntar ujung ujungnya tembok kamarlu malah jebol saking seringnya loe garuk dan cakar. :v
Atau kalau mau  lebih jelasnya datang aja langsung ke tokonya di jalan Antasari disamping happy puppy.
Buat kalian yang pengen tau tempat surganya oleh-oleh khas kalimantan, disini nieh tempatnya.
Udah dulu ah gw mau bobo ganteng dulu di atas genteng, siapa tau ntar mimpi makan Roti durian panglima. Hmmmm, aduh liur gw netes lagi.
Eh, ntar kalo mau ke EKC ajak-ajak gw ya, belikan roti durian panglima juga sekalian. gwahahaha

Owh iya hampir lupa, sebelum gw bobo ganteng, gw mau ngucapin selamat ulang tahun yang ke dua dulu deh buat EKC Samarinda. Semoga semakin jaya dan tetep menjadi kebangga’an masyarakat Kalimantan dan Samarinda pada khususnya, pokoknya sukses selalu lah buat EKC yang selalu Kece. Muach.!! *KetchupBasah*

Happy Birthday EKC.!! :D

Sumber Gambar:
https://twitter.com/eastkalimantan
http://eastkalimantancenter.blogspot.com/

1 comment:

apriliana putri said...

postingannya menarik (y).
lucu sama gambar kartunnya itu :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...