Monday 18 February 2013

Nyamuk.

Plak Plok Plak PlakPlak. “Mampus loe..!!”
Oh hay semuanya jumpa lagi bareng gw Bloger papan atas dunia yang kemaren baru lepas dari penangkaran. Sebelumnya gw mau minta ma’af atas keributan yang terjadi di awal pembuka’an gw barusan, itu semua disebabkan oleh #plak Plok Plak.
Ehm, tunggu sebentar sodarah-sodarah.
“WOI..!! RAKET NYAMUK MANA WOY RAKET..??”  *Swing Swang Tek Tek “Mampus loe semua..!!”
Ehm, oke sampai dimana tadi kita.? *Nutup resleting
Jadi gini, sebelumnya gw minta ma’af atas keributan kita di’awal barusan. Ini semua disebabkan Invasi para nyamuk yang gak berhenti berhentinya memborbardir kamar gw  tanpa mengenal waktu. Gak peduli siang, malam, sore, shubuh, zuhur, ashar, maghrib, isya  mereka terus memborbardir kamar gw, udah mirip banget deh sama sms terror dari seorang pacar posesif.
Gw udah gak tau lagi apa yang harus gw lakukan, udah gw coba berbagai macam cara buat memusnahkan peradaban nyamuk dari kamar  gw tapi hasinya nuihil dan nista nestapa.
Alat pertama yang gw coba buat memusnahkan peradaban nyamuk di kamar gw adalah obat nyamuk bakar. Dan sumpah diluar duga’an gw ternyata alat ini terbukti ampuh buat mengusir para nyamuk sa’at gw tidur. Tapiiiii, setelah gw bangun tidur, gw langsung mual-mual  kepala gw cenat cenut tiap ada kamu, selalu peluhku menetes tiap dekat kamu.(Np: Sm*sh “I hurt U”) #Plak.
Dan baru gw sadarin ternyata kamar gw aromanya udah ngelebihin aroma orang yang lagi melakukan pengasapan nyamuk DBD. Dan alhasil gw mual-mual. Aneh bin ajaib bukan.? Seharusnya yang mual-mual itu nyamuknya bukan gw. Apa mungkin di dalam tubuh gw memiliki kesama’an DNA dengan para nyamuk.? Sehingga membuat gw mual-mual ketika mencium asap obat nyamuk.? Biarlah ini menjadi misteri.


Dia Telah Pensiun Dini
Alat kedua yang gw pake adalah “Raket Nyamuk” *Tenonenong (Becksound doraemon).
Alat ini terbukti ampuh membrantas para nyamuk hingga mereka terkapar tak berdaya. Yang paling seru dari alat ini adalah suara yang dihasilkan oleh raket ini ketika dia berhasil menyetrum nyamuk disertai bau gosong para nyamuk. Tektektektek. Kira-kira begitulah suaranya. Dan sumpah menurut gw itu adalah suara pembahagia jiwa yang lara akibat tersodomi moncong para nyamuk.
Namun sayangnya raket nyamuk ini gak bisa gerak sendiri, dan otomatis gw sering bangun malam-malam dengan kantong mata level SBY cuman buat mengeluarkan jurus Wengchun beralatkan raket nyamuk. Saking ngantuknya gw, malah gw yang kesetrum sama ni raket. ==’

Dan masih banyak lagi alat-alat lain yang gw pake buat membasmi mereka, namun faktanya alat-alat ini Kurang ampuh. Alat alat itu adalah:
- Selimut.
Caranya gw bungkus seluruh tubuh gw pake selimut, mulai dari ujung kaki sampe ujung rambut. Lebih parah pada pocong gitulah. Tapi ujung-ujungnya badan gw tetep bentol-bentol karena gw tidurnya udah kaya orang latihan kungfu.
-Aplikasi anti nyamuk.
Dunia emang udah canggih, aplikasi ini dibuat cuman bermodalkan suara yang katanya nyamuk bakalan jauh kalo ngedengernya, tapi ujung-ujungnya telinga gw miang gara-gara aplikasi ini. #plak
-Lotion anti nyamuk.
Lotion ini cuman tahan beberapa jam doang, dan ujung-ujungnya kulit gw tetep bentol-bentol dan berubah jadi ijo udah kayak Hulk. Untung aja bukan Kolor gw yang berubah jadi ijo. Gwahahaha
Sengaja gw balik biar kalian gak tau mereknya. #plak
-Obat nyamuk batang.
Gak ampuh, mungkin nyamuk tempat gw udah berevolusi.
-Obat nyamuk Semprot.
Sama aja kayak obat nyamuk bakar. Bikin gw mual.
Konon katanya sih cuman nyamuk betinta aja yang suka ngisep-ngisep darah manusia. Gw juga bingung kenapa cuman betina.? Apa karena darah gw manis semanis orangnya. #plak *Udah, iyakan aja biar cepet.
Oleh karena itulah karena gw kuliah di jurusan desain produk, ntar gw bakalan berusaha mencipta’in sebuah alat yang bisa membuat para nyamuk pergi menjauh, yang bebas dari asap dan bebas dari suara nyamuk kesetrum. Pokoknya loe bebas dari suara bising nyamuk tempur di telinga loe.
Dan melalui postingan ini gw menyatakan kemuakan gw kepada nyamuk-nyamuk yang tiap hari memborbardir gw dengan moncong berduri mereka dan melakukan pertumpahan darah di kamar gw. Semoga aja ada delegasi dari PNN (Persatuan Nyamuk Nyamuk) yang merasa iba atas penderita’an gw alami tiap malam lalu menghentikan invasi nyamuk ke kamar gw dan melakukan politik balas budi atas pengorbanan tumpah darah yang gw laku’in demi kelangsungan hidup mereka.
*Penulisnya terkapar dalam kasur dan gak sempat mengucapkan kalimat perpisahan*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...