Monday 28 January 2013

UAS (Ujian Anak Setan)


Ehm..!! Tes Tes.
Mulai dari mana ya, owh dari sini ajadeh… Sini nie, iya yang ini..!! *Nunjuk Monitor leptop peke jari tengah. #plak
Gak kerasa, ternyata udah hampir satu semester gw melabuhkan pantat gw tercinta di bangku perkuliahan, dan entah udah berapa bisul yang bermekaran di pantat gw karena duduk di bangku tersebut. #plak #AbsurdKumat.
Tepat beberapa hari yang lalu untuk pertama kalinya gw ngerasa’in UAS-nya anak kuliahan. Ceiiile, Mahasiswa ni ceritanya gw sekarang..!! Gwahahaha.
Beda sama Ujian-ujian yang pernah gw lewatin sebelumnya, di ujian kali ini gak ada tetesan air yang turun dari langit. Gw juga sempat bingung, kok bisa disebut ujian ya..?? padahal cuacanya terik banget kok..?? #Plaaaak.!! *INI UJIAN bego.. UJIAN..!! Bukan HUJIAN..!!
Karena nyerita’in Ujian yang pake nyontek-nyontekan udah terlalu mainstream, kali ini gw bakalan bahas Ujian yang dibolehin nyontek nyontekan dan ples diselipin satu ujian yang gw sama sekali gak pengen nyontek karena gw belon kentut dari tadi pagi. #plak

Gambar bentuk
Gw disuruh gambar objek yang menarik dari salah satu organ tubuh manusia dan diwarna’in dalam waktu lebih kurang 2 jam. Nah disini ni masalahnya, meskipun udah hampir satu semester gw kuliah, gw masih aja belum punya pensil warna selain pensil warna adek gw hasil nukar kupon di fun city. Kasihan sekali bukan..?? T.T Untungnya aja Allah Subhana wa ta’ala menciptakan para kakak kelas di muka bumi. Dan alhasil gw minjem sama kakak kelas. TERIMA KASIH KAKAK KELAS..!! :D
Tangannya Ultramen lagi SMSan.
Sebenernya ini gw mau gambar mata, tapi gak sengaja tangan gw juga ngikut tergambar. #Plak.  Narsis sekali kamu wahai tangan kiri.
Sebenernya gambar ini kurang tepat sih menurut gw. Karena gambarnya lebih focus ke hape gw bukan ke organ tubuhnya. Untungnya dosennya memaklumi kesengaja’an  kekhilafan gw. Dan di ujian kali ini temen semeja bertiga gw yang gambar idung nya Eminem kejedot balkon dapet nilai 80. Weisssh, gak sia-sia loe men jadi temen gw. Gwahahaha

Fisika
Gak ada kalimat yang bakalan keluar dari mulut gw ketika ngedengar Kata FISIKA selain “Mampus gw.!!”.
Gimana gak mampus, gw sama sekali gak ngerti ini soal apa..?? Pada akhirnya gw cuman nulis ulang soal gw di kertas jawaban sambil garuk-garuk kepala, seraya berharap kutu-kutu yang berpopulasi di rambut gw terbangun dan ngasih jawabannya ke gw, atau paling gak semoga aja gaya gesek (fk) yang terjadi pada bidang kepala gw dapat memicu reaksi sintetis yang dapat membuat otak gw mengalami percepatan gerak secara dinamis sehingga gw bisa menyelesaikan soal ini.
#ImajenasiLiar
Dan hasilnya kertas jawaban gw cuman berisi soal tanpa jawaban. Dan kertas soal gw gw gambarin gak jelas. Hedeeeh..!! Plis jangan ada yang nanya gw dapet berapa..!! ==’

Sejarah Perkembangan Desain.
Yang ini gw disuruh bikin rangkuman 10 gaya desain dalam media A4 dengan bentuk sekreatif mungkin.
dan hasilnya dapat dilhat seperti penampakan di bawah ini.
Abaikan Orang Idiot yang memegang buku itu.
Ceritanya gw lagi menentukan gaya yang cocok buat rumah gw di masa depan
gw bikin dalam versi buku majalah yang isinya 10 gaya desain seharga lebih dikurang-kurangin tujuh puluh rebu perak, dengan bahan edit hasil ngemis gambar dari temen temen sekelas. Dan hampir semua urusan ngeprint gw limpahin ke temen gw. TERIMA KASIH TEMAN-TEMAN SEMUACH-MUACH..!! #KecupBasah.
Dan semoga aja nilanya memuaskan,soalnya ni ujian udah bikin gw muntahin kursi klismos dan ranjang hepplewhite dari mulut gw. Untung aja gw gak sampe hamil. L

 Komputer Desain
Oke ini sebenernya adalah UAS yang terselubung, karena pak dosen mengejutkan kami akan kata-katanya. Pada hari biasa bukan pas UAS Gw disuruh ngeGambar ulang 2 gambar, yang satunya dalam 2dimensi dan yang satunya 3dimensi dan keduanya harus dilengkapi keterangan ukuran. Dalam waktu sekitar 3 jam.
Ini yang guambar 2d-nya.
Awalnya semua berjalan lancar sih, tapi semuanya berubah ketika Negara api menyerang desa cibaduyut. Dan mematikan sumber daya listrik di daerah tersebut sehingga berimbas sampe ke wilayah kampus gw. Shit, mati lampu.!! JLEEEBB..!! leptop gw ngikut mati. Dan hampir gw lepas baju gw buat dijadikan kain kapan untuk my beloved leptop. Hwaaaaaa..!! nangis di septikteng.
 Dan na’asnya tugas gw cuman gw save pas di awal-awal doang. Otomatis, seandainya lampunya kembali siuman gw bakalan ngulang jauuuuuuuuh banget. Sedangkan temen-temen gw pada asik ngelanjutin tugas mereka tanpa menghiraukan kating mereka ini. Shiit..!!
Gak beberapa lama sekitar setengah jam lampunya bangkit dari alam barzah. Dan gw terpaksa menggunakan prinsip SKS (Sistem Kebut Sejamlewatbeberapamenit). Dan hasilnya gw gak sempat ngasih keterangan ukuran di gambar yang gw bikin.
Belom sempat gw kasih ukuran..!! :(
 Dan diakhir sebelum pulang pak dosen bilang nilai ini bakalan saya pake buat nilai UAS kalian. APA..?? *jengjeng. Gw shocking macam sinetron di rCCDi.

_____________________________

Oke, itu adalah sebagian dari ujian ujian yang gw lalui. Moga moga aja dapat nilai tinggi satinggi harapan kucing gw yang kepengen banget jadi spyderman. Biar gak sia-sia usaha gw berjibaku dengan para pasukan ninja konoha di Pro Evolution Soccer 2011. Oke gudbay, and siyu in d nex post..!! ;)

2 comments:

I'm SadBoy said...

gan, mo nanya! org guantueng yg duduk d'dpn s'ndirian wkt ujian tomCAD, sapa ya namax?
O(>.<)O

gunagami said...

Wah ma'af saya lupa. Ksihan sekali dia, nampaknya dia dijauhi teman-temannya..!! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...