Tuesday, 25 September 2012

Sayonara Multimedia.

MM TKJ

Terngiang di otak gw petuah bijak kakeknya spongebob “Di setiap ada awal perjumpa’an udah pasti ada perpisahan.” Sumpah itu kalimat yang mengharukan dan terpadet yang pernah ada di otak gw. Saking mengharukannya sampe-sampe mampu membuat nenek-nenek sumbalitan mengucurkan air mata yang konon kabarnya mampu membuat gelombang tsunami berketinggian 8Km2 . Dan saking padetnya juga sampe-sampe mampu ngalahin kepadetan penduduk Republic rakyat china. Sumpah itu sesuatu banget. Hikz..!!
Gak terasa gw udah harus ninggalin sekolah tersuram sepanjang jalan kenangan, kita kan terus bergandengan tangan. Eh, kok malah nyanyi. Oke, back to story, Perasaan baru kemaren gw ngedaptar di sekolah ini. Jadi inget waktu dulu daptar sendirian barengan sama om gw (sendirian tapi barengan.?? gimana yah..??  @@a). Sungguh masa-masa jahiliah yang membangkitkan aura bawah dada. Gwahahaha (ngomong apa coba..??).
Gw bareng Bokap angkat gw disekolah.
Singkat cerita, gw jadi inget tes di sekolah ini adalah pertama kalinya gw datang telat (seperti biasa tiada kata terlambat untuk telat. Gwahahaha). Dan na’asnya lagi gw masih belon tw gw bakalan tes di ruang yang mana. Sumpah suram sekali, lebih suramya gw terpaksa bolak-balik turun naik tangga yang ternyata ruangan gw memang  naik tangga. Dan tentu aja Gw disambut dengan kultum dan tausiah oleh ibu guru tercinta berambut keriting dengan tahi lalat di dekat bibir indahnya. Dan karena gw datang paling akhir, alhasil gw terpaksa dapat tempat duduk paling suram sesuram muka gw kalo lagi boker di jamban pas mati lampu. Gw duduk di belakang orang bertubuh besar dan temannya yang bertipe tak serupa dengannya (pendek), ya bisa dibilang standarnya orang indo lah. yang ternyata setelah diselidiki oleh BPOM (Badan Pengawas Orang dan Makhluk Asing), yang bertubuh besar bernama Philip Charles dan yang satunya Ardansyah atow biasa di panggil Tektek. Yang tambah bikin suram adalah selain  bangku gw yang selalu berjoget ala ayam matok beras (maju mundur gak jelas.) juga di meja gw yang dipenuhin dengan Ranjau feses (Tokai) tikus. Sejenak gw mikir. WTF..?? ini sekolahan apa peternakan tikus..??.
With Somad. :D
 Disingkatin cerite lagi nieh, pas ngeliat daptar pengumuman kelulusan, gw berada di peringkat 1 men. Gwahahahaha tapi dengan angka 0 di belakangnya. U know what I mean kan..??  Yuuppzz, gw memang ada di posisi 10. Sungguh mengharukan sekali bukan. Yeaaaah..!! We Are the champion my friend. :D
Kalo ngomongin semua masa-masa jahiliah di kelas multimedia sih gak bakalan akan ada habisnya. Mungkin 30 juz juga gak bakalan cukup. Mulei dari telat tiap hari, dihukum depan kelas pas plajaran bahasa inggris, dihukum jalan jongkok gara-gara gak ikut upacara, class meeting yang selalu berujung kekalahan, main conter strek sama kelas sebelah, bolos bareng pas pelajarannya Somad, Fotokopi mudul sampe buosok, main dota yang faktanya gw gk ngerti sama sekali, biasanya gw kalo maen pasti mati karena ngantem tower, tapi Alhamdulillah gw dapet gelar dari temen-temen gw yaitu ATM.Aseeem beuud..!!  (ATM adalah gelar buat hero atow pemain yang sering mati terus, jadi musuhnya dapet duit, yah kayak ATM gitulah.) Pendapat menurut Prof. Fajar sugiyamin S.pa (Sarjana Pancabulan anak) yang barusan gw telepon. Sampe masa-masa gw sama temen-temen TM group mau dibacok orang sialan bernama Abdullah waktu bikin Company profil. Gwahahaha Sumpah suram sekali eah.

Kayaknya banyak banget men kenangan yang udah gw laluin di kelas ini. Pastinya gk bakalan ada lagi teriakan madri si orang pasar yang teriak Lem Korea, gak adalagi orang paling rese yang bisa dibully, gak adalagi rumus tiga roda berputar milik humber, gak adalagi kalimat penchemungut eah dari kaqa ramdani, gak adalagi kelayuan yang ditularkan oleh reza, gak bakalan ada lagi rebutan terminal sampe-sampe renaldi yang punya terminal marah-marah karna gak kebagian, gak ada lagi kelakuan bocah dari buan TM, gak ada lagi orang yang teriak-teriak “KENAPA..??”, gak adalagi asap dari otaknya faisal kalo pas lagi pelajaran MTK, gak adalagi pintu yang dirusakin oleh sang renaldi, Gak adalagi nonton tutorial, Gak ada lagi yang tepuk pramuka (Prok prok prok), gak adalagi bau kaos kaki, gak adalagi orang yang maling chip poker, dan sayangnya gw gk bisa teriak “LAPAAAAAAR..!!” lagi di kelas, gak ada yang neraktir gw keripik singkong bulek tie pas istirahat. (Thanks buat buan Jajaran Bintang eah. :D). gak ada lagi yang minjemin gw parpumnya (Thanks buat dahlia), gak adalagi yang ngajakin gw kerumahnya buat makan seperti yang aldio renaldi dan hermawan laku’in, dan gak adalagi yang ngasih gw es teh basi seperti yang pernah Dahlia laku’in. (Thanks ya lia, loe baik beuud dech..!! ==a )
Okelah sesuram apapun masa-masa yang dulu gw pernah jalanin, faktanya pasti aka nada sa’at –sa’at dimana loe bakalan merasa kehilangan yang begitu mendalem. Justru kesuraman itulah yang gw rasa sekarang gw rindukan dari kalian. :’D


2 comments:

Matamu Comics said...

Ujung-ujungnya mewek lem korea

gunagami said...

bener beud..!! Gwahahaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...