Thursday 15 March 2012

GWGWGWGWGWGW..!!! AKU..!! :D

“Tes tes, satu dua-satu dua.”
“Ehm dah nyala belum ni mikropon.?”
“Okeh..!! Jumpa lagi di… DORCE SHOW.. SHOW..SHOW”
loh kok malah ngaco gini..??
Okeh serius. *Pasang tampang serius sambil duduk kayak L.
Eng..ing..eng. Again and again. Akhirnya gw kembali lagi ke alam gw yaitu dunia permaya’an setelah blog pertama gw di blokir sama datuk gogel gara-gara gw sembarangan masukin data. Kok bisa..?? udah jangan tanya itu, yang penting gw cuman pengen ngingetin buat loe yang pengen bikin apapun di dunia permaya’an sebaiknya izin dulu sama emaknya maya. Ups salah, maksud gw kalo loe pengen bikin sesuatu apapun di dunia maya mendingan loe isi bener-bener ntu registrasi kalaupun harus bohong usahakan bohong loe jangan sampe ketahuan dan harus tetap eksis akan data kebohongan pertama dan jangan sampe saat loe di minta foto verivikasi identitas malah loe kirimin foto duit bertumpuk. ==’
Gw kok malah jadi lupa ngenalin diri. Ok, nama gw Gunawan Wibisono (GW). Orangnya tak seindah makna namanya tapi gak papalah. Di sini gw berperan sebagai seorang movie maker yang kerja sambilan sebagai siswa di sebuah smk. Gw juga seorang tukang tidur yang handal dan sangat professional, saking profesionalnya mungkin gw bisa ngalahin rekornya ashabul kahfi. ==’
Alhamdulillah gw lahir dari rahim seorang ibu pada tanggal empat Agustus di sebuah rumah makan bersalin Samarinda. Asal loe tau gw punya cita-cita yang sangat mulia, cita-cita gw adalah pengen jadi hokage dan menemukan harta karun gold d roger lalu mengalahkan ultramen gaia dengan jurus tendangan salto captain tsubasa dan menguasai dunia HAHAHAHA, tapi semuanya buyar saat Negara api menyerang. Apa’an sih, gak jelas.
Di blog yang kedua ini gw kepengen lebih berbagi tentang isi otak gw, mskipun sebenarnya gw ragu, apa bener gw punya otak? Gw juga pengen entar ni blog bisa jadi ajang masukan buat karya-karya gw supaya gw bisa lebih berkembang. Ok segitu daong deh buat malem nie, gw mo tidur mata gw berat banget. Adios..!!
Assalamu alikum. :D    

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...