Tuesday 20 March 2012

Try Out VS Ingus.!

     Akhirnya selese juga try out kedua gw setelah berjuang keras melawan syahwat birahi yang bergelora di jiwa disertai tetesan peluh hingus yang bercucuran dengan indahnya, (ngomong opo..??). Gw telah blajar bnyak dari try out gw pertama, dan akhirnya ketidak lulusan di try out pertama mendorong gw untuk lebih menggiatkan gw untuk main PES di leptop (loh..??). Jujur di try out kedua nie rasanya sedikit kurang menantang dibandingin tryout kemaren, kecuali matematika tentunya. Faktanya matematika bisa membuat seorang pelajar kehilangan logika seketika dan tak menghiraukan etika dalam bermatematika agar terjauhakan dari malapetaka.
     Di try out kedua nie polanya masih sama seperti kemaren dengan gaya bermain total football yang  mengandalkan seluruh pemain menyerang ke daerah lawan disertai official tim dan sponsor plus suporter. (Nie try out apa sepakbola liga kampung.? Entahlah, biarlah ini menjadi misteri..!! ). Dalam try out kali ini masih tetep dibagi menjadi 5 paket, dan Alhamdulillah Allah SWT telah menganugrahi gw paket yang sangat mulia yaitu paket begadang (nah lho..??). Gak ding, gw dapet paket 4 atau D. Biasanya dalam satu kelas ada 4 orang yang paketnya sama, dan disinilah kesialan itu dimulai. Temen gw yang sepaket sama gw bisa dikategorikan sebagai makhluk tuhan yang paling sexy karena mereka cowok semua. Hahaha (astagfirullah, kok gw jadi maho gini ya alloh..??). Bisa dibilang, di antara kami berempat yang berpaket sama hanya gwlah yang cocok menjadi hokage yang bisa memberikan wahyu kepada yang lain untuk memberikan kunci jawaban dan menuntun mereka untuk memberi bulatan yang benar di kertas LJK mereka masing-masing. Selain itu juga ada kesialan lain yang selalu mengusik sanubari terdalam di hidungku, apakah itu..?? Tanya sana sama mbah gogel dengan keyword “Kesialan apakah yang selalu mengusik sanubari terdalam di hidung gunawan saat dia try out kedua..??”. Dah biar gw yang ngasih tw. Jawabannya adalaaaaaah  Hingus.
Ya, selama tryout berlangsung hidungku terus memainkan orchestra hingus yang sangat merdu di telingga para peserta TO yang lain sehingga mereka semua muntah. Wow, Amazzzzing..!! mungkin aja ntar ada dapur rekaman yang mau mempromosikan gw sebagai artis mereka. Album pertama gw ntar gw kasih nama “Kerrykill Orchestra: D’rythem of ingus” dan buat Erwin gutawa, sudah siapkah anda bersaing dengan irama ingus saya..??.
kira-kira beginilah kondisi gw pas try out kemaren
Tapi tetep perjuangan gw belum berakhir sampe disini doang, habis ini gw mesti bersiap ngadepin musuh sebenernya selain sweeper dan mojojojo (rival abadinya dora dan powerpafgel) yaitu UASBN dan UN. Daoain aja semoga lulus dengan hasil tertinggi Se-Indonesia. :D (Jika itu terjadi maka ini adalah sebuah mukjizat yang maha kuasa ). 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...