Monday 29 July 2013

Bukber Sob..!!

Sumpah gak kerasa banget ya sob ternyata ini udah memasuki pertengahan Ramadhan. Padahal kemaren perasa’an para ormas masih ngumpul sidang isbat sambil mantengin bulan, eish jangan salah gw juga ikut ntu sidang isbat kemaren. Bedanya kalo pemerintah ngeliatin bulannya pake teleskop lah gw ngeliatinya pake sedotan vacum cleaner. Bukannya bulan yang kaliatan malah mata gw kelilipan semen satu sak. Jenius..!!
Nah seperti biasanya kalo bulan puasa ini banyak banget kan ngajakin loe buka bersama. Buka apa, ya buka puasa lah. Emang loe mikirnya apa..?? Astagfirulloh puasa woi. Nah na’asnya buat gw kemaren adalah temen-temen gw ngajakin bukbernya di hari di tanggal di jam di menit dan di detik yang sama tapi di tempat yang berbeda. Temen gw yang pertama ngajakin gw buka bersama dirumahnya, temen yang kedua ngajak buka bersama di kafe, temen gw yang satunya lagi ngajakin gw buka bersama di restoran cepet saji gitulah.
Kenapa ya Allah, Kenapa ini terjadi kepada hambaaaaaa..??   Dan gwpun galau. Ini ujian dari Allah. Ujian yang teramat sangat berat karena gw mesti memutuskan dimana, dengan siapakah gw bakal membatalkan puasa gw dan dengan apa perut gw akan di isi. Seandainya kucing gw adalah doraemon dan dia punya pintu kemana aja pasti semua gak bakal seribet ini. Dan setelah melewati masa masa berpikir dibawah pohon duren, kanapa pohon duren.? Entahlah biar lucu aja tapi gak lucu, Yaudahlah. :’(
Alhasil gw milih ngikut buka bersama bareng temen-temen gw di restoran cepet saji, kanapa..?? alasan pertama adalah karena gw udah lama gak ngumpul bareng mereka semua dan alasan kedua adalah karena merekalah yang pertama ngajak gw duluan. Meskipun kalo ngikut mereka gw mesti bayar makan sendiri, padahal loe tau kan kondisi keuangan gw sa’at ini lagi gimana. Apalagi semenjak harga BBM naik, kalian udah tw kan ceritanya. Gw males nyeritainnya. Baca disini aja.
Oke gw kesana bareng temen gw, nebeng sob nebeng. Gwahaha. Inget kan sob, motor itu bukan sandal jepit yang cuma bisa dipake sendiri, apalah artinya jok kosong yang ada dibelakang loe.
Sebenernya lauknya gak sebanyak ini. :'(
Sesampainya disana gw melongo, subhanallah mereka semua makin tambah cantik aja, cowoknya juga makin cantik bangeeeet. #plak. Oke gw ngabuburit sebentar sambil ngobrolin tentang kuliyah. Gak kerasa kami semua udah beranjak tua. Ngobrolin tentang IP yang amburadul sampe adu hebat hebatan kampus udah kayak sidang isbat. 
Gak kerasa men ternyata udah waktunya buka. Gila ini makanannya cuman nasi sama ayam tapi enak banget. Enaaaaaaaaaak bangeeeeeeeeeeeeet.!! (Emot nangis). itulah alesanya kenapa gw males makan kayak orang kaya, harganya ituloh. Hidup warung pinggir jalaaaaan..!! Yah tapi gakpapalah, apalah artinya uang segitu kalo dibandingkan bisa ngumpul bareng mereka. Jarang-jarang bisa begini apalagi mereka adalah kumpulan orang-orang yang pura-pura sok sangat sibuk tingkat dewa.  eits pas lagi enak enaknya makan tiba-tiba hape gw bunyi, rupanya adek gw nelpon.
“Haloo. Kenapa..??”
“Halo kak, eh dompetlu ketinggalan noh.”
“Haaaaa. ” gw panik
“Dompetlu ketinggalan di samping tipi.!!”
“Oke yaudah biarlah” *tuuuuuuuuuut gw hopeless. Mampus gw.!!
Gw panik, gw shock. Masa iya gw harus ngutang sama kasirnya, loe kira warteg.!! Ditengah dilema gw mulai ngorak ngorek kantong celana dan sebuah mukjijatpun terjadi. Gw nemu duit lima puluh rebo dikantong. Subhanallah, ini mukjizat, ini mukjizat..!! Terima kasih ya Allah. Lain kali uangnya yang warna merah ya, 10 lembar aja. (Emot terharu).  #plak
 Nah yang gak enaknya adalah pas lagi rame-rame ngumpul gini gw gak punya kamera buat mengabadikan moment moment macam begini. Kamera gw dikamar slot memorinya rusak jadi gak bisa dimasukin memori eksternal sedangkan hape gw kualitas kameranya tragis banget udah kayak moto dalam aer kobokan. Burem bangeeeeet. Sedih memang..!!
ini foto kamera yang difoto pake kamera hape gw. Kasian kan. :(
Makanya pengen deh beli kamera baru, 
nah kebetulan pas lagi browsing gw nemu situs jual beli onlein gitu namanya lazada.co.id dan pas gw cek di bagian kamera, gila diskonya gede banget.
Apa..?? jadi loe belum tau Lazada.co.id..?? Waduh kudet banget loe men. Oke gw jelasin, Lazada.co.id itu adalah toko online terbesar di Indonesia yang mempunyai lebih dari 20.000 produk dan lebih dari 5000 kategori mulai dari produk Elektronik, komputer, laptop, tablet, fashion, peralatan rumah tangga, alat kesehatan dan masih banyak lagi deh pokoknya. Lazada.co.id selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan berbagai penawaran menarik, jaminan harga terbaik, special diskon, Mega Promo, special deal dan untuk area tertentu juga memberikan kemudahan transaksi dengan gratis ongkos kirim, Cash on Delivery (COD), dan loe tenang aja, barang-barang disini ada garansi resminya kok, jadi loe gak perlu khawatir sob.

Ini nih situs jual beli yang keren.
Dan loe tau apa. Apa..?? apaaaaaa..?? Menyambut bulan ramadhan ini mereka ngadain discount sampe 85%.!!  Gwaaaaaaaaaaaargh..!! Gila gak tuh. Tenang tenang, tahan teriakan kalian, karena selain full discount biasanya lazada juga memberikan bonus-bonus untuk produk-produk tertentu. Gwaaaaaaaaaaaaaargh..!! Gila udah dapet discount dapat bonus pula.
~~~~~~~ 
Gwaaaaaaaaaaaaargh..!! Sumpah ini gila, gw teriak-teriak mulu, gw pasti udah gila ini. Tolong masukin gw ke RSJ sekarang juga. #plak.
Tunggu apalagi sob, buruan deh pesen barang-barang kebutuhan lebaran loe di lazada.co.id kapan lagi ada ada situs online yang ngasih diskon gede’gedean kayak gini bebas ongkir pula.

Ayok buruan pesen sebelum kehabisan stock. :D

4 comments:

Unknown said...

Wa, animenya buat sendiri ya sob??
Bagus... Bagus... gw suka karya loe... (karena aku ga pinter banget gambar-gambar gituan) :(

Diunggu kunjungan balik ya, Klik Disini...

gunagami said...

Iya. thanks sob. :D
oke. :D

gunagami said...

Pagi juga mas. :D
iya saya udah baca kuisionernya juga udah saya isi. :D

Binkdotz said...

Selamat yaa...
menang juara 6 di blog contest lazada.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...